Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Alhamdulillah... Kasus Covid-19 Di Barru Menurun Drastis

BARRU (wartamerdeka.info) - Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 dikabupaten Barru dari hari kehari mengalami penurunan yang cukup singnifikan. 

Data terupdate dari Satuan Tugas (Satgas)  Penanganan Covid-19 kabupaten Barru menyebut hingga hari ke 540, Selasa (14/9/2021), kasus terkonfirmasi sisa delapan kasus, dengan rincian Simptomatik 3 kasus dan Asimptomatik 5 kasus. 

Bupati Barru, H. Suardi Saleh dalam berbagai kesempatan selalu mengingatkan untuk tidak lengah karena Pandemi belum selesai. 

Protokol Kesehatan hendaknya terus kita terapkan dalam setiap aktifitas seperti memakai masker,  rajin cuci tangan dan jaga jarak. 

"Jangan bosan mengedukasi masyarakat dan saling mengingatkan untuk tidak kendor. Meski kita sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap diperhatikan", kata Bupati mengingatkan pada berbagai kesempatan. 

Hal yang sama juga diingatkan Sekretaris Daerah (Sekda)  Barru,  DR. Abustan, M. Si. saat membuka Bimtek pertanggungjawaban dana parpol di hotel Youtefa,  Selasa 14/9/2021. Sekda Abustan kembali mengingatkan terkait Protokol Kesehatan (Prokes). 

Sekda Abustan yang juga adalah Sekretaris Satgas Covid-19 Barru itu mengatakan meksi sudah divaksin kita juga tidak boleh kendor. Penanganan Covid-19 harus terus menjadi komitmen bersama.  Apalagi lanjut mantan Kadis Pendidikan itu, saat ini kabupaten Barru akan menuju zona hijau. Tentunya jika tidak terjadi turbelensi akibat mobilitas imigrasi dari warga Barru itu sendiri. (syam)

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah... Kasus Covid-19 Di Barru Menurun Drastis"