Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Alhamdulillah, Kasus Positif Covif-19 Di Barru Turun Signifikan

BARRU (wartamerdeka.info) - Kasus Terkonfirmasi Positif Covid -19 dikabupaten Barru terus menunjukkan trend menggembirakan.  Data perhari ini, jumlah kasus positif sebanyak 42 kasus dari jumlah 200an kasus pada bulan sebelumnya. 

Kepala Dinas Kesehatan Barru, dr. Amis Rifai menyampaikan hal itu saat tampil menjadi pembicara pada Sosialisasi Penggunaan Jamu Yang Aman, Bermutu dan Bermanfaat yang dilaksanakan Anggota DPR. RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam. MARS kerja sama Kemenkes RI di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru,  Sabtu (4/9/2021).

Mantan Direktur RSUD Lapatarai Barru yang juga adalah  Jubir Satgas Covid-19 Barru itu, berharap penanganan Covid-19 harus terus dilakukan dan tidak boleh kendor. 

"Kita tidak boleh lengah karena Pandemi belum berakhir. Harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat," harap Amis Rifai. 

Amis Rifai kembali mengingatkan pesan yang selalu disampaikan Bupati Barru dalam setiap kesempatan. 

"Selalulah menggunakan Masker karena dengan memakai masker disamping melindungi diri sendiri,  juga melindungi orang lain dari paparan Covid-19," ujar Amis Rifai menirukan pesan Bupati Barru. (syam)

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, Kasus Positif Covif-19 Di Barru Turun Signifikan"