Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kamil Mundur, Mudassir Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Barru

Mudassir Hasri Gani (MHG)  secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Musyawarah Daerah (Musda)  X Partai  Golongan Karya yang mengagendakan Pemilihan Ketua DPD Ii Partai Golkar berakhir aklamasi. 

Musda  yang berlangsung di aula Kantor DPD Partai Golongan Karya Barru, Jalan Jend Sudirman kelurahan Sumpang Binangae kecamatan Barru, Senin 6/9/2021   menetapkan Mudassir Hasri Gani secara aklamasi memimpin DPD Partai Golkar Barru priode 2021-2025.

Kepastian terpilihnya Mudassir Hasri Gani (MHG)  secara aklamasi menyusul  mundurnya Drs. H. Kamil Ruddin, M. Si dalam tahapan percalonan. Melalui pernyataan tertulis tertanggal 26 Agustus 2021 yang disampaikan ke panitia Musda (stering commite), Kamil  menyatakan diri mundur dari pencalonan. 

Wakil Ketua DPRD Barru tersebut,  menyebutkan alasan mundurnya karena tidak ingin ada perpecahan di tubuh partai Golkar Barru. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus tetap dipertahankan. 

"Kita tidak ingin Musda melahirkan perpecahan apalagi memunculkan faksi faksi yang hanya akan merugikan partai. Persatuan dan kebersamaan harus diutamakan,"tandas dia. 

Sementara Mudassir dalam pernyataannya usai ditetapkan sebagai Ketua Terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Partai Golkar. 

"Mohon dukungannya semua akan komitmen kami untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar dapat terwujud," harap dia. (syam)

Posting Komentar untuk "Kamil Mundur, Mudassir Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Barru"