Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PCNU Barru Audiensi Dengan Bupati Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengurus Cabang Nahdlatur Ulama (PCNU)  Kabupaten Barru melakukan audiensi dengan Bupati Barru H.Suardi Saleh   dikediaman pribadinya dikelurahan Sumpang Binangae Barru, Rabu (22/9/2021).

Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Barru, Dr. H. Irham Jalil didampingi Sekretaris Umum Dr. Muhammad Rasda Rais dalam pertemuan tersebut melaporkan rencana penghelatan pelantikan pengurus cabang yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja direncanakan akan dilaksanakan 23 September mendatang. 

KetuaTanfidziah PCNU Irham Jalil yang juga adakah Kabag Kesra Setda Barru sekaligus meminta perkenan Bupati Barru untuk menghadiri sekaligus memberikan arahan. 

Irham juga melaporkan pelantikan PC NU Barru sekallgus akan mengikutkan dua badan otonomnya yang melekat di bawah naungan PC NU Barru untuk dilantik yakni pengurus MUSLIMAT NU Barru dibawah dan pengurus FATAYAT NU Barru. 

Bupati Barru menyambut baik rencana pelantikan tersebut dan menyampaikan kesediaannya untuk menghadiri. 

Dirinya berharap pelantikan dapat berjalan dengan baik dan meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski katanya hari ini data kasus Covid-19 sisa 3 kasus tapi kita tidak boleh lengah. 

Hadir dalam audiensi tersebut, Rais Syuriyah PBNU, Dr. KH. Husain Abdullah. M. Ag, Kalib Syuriyah PCNU, Dr. H. Maqbul Arib. m. Ag. Pengurus PCNU Barru lainnya,  Dr. Mukti Alimin, SH, MH, Drs. Syamsu Marlin. M. Si. 

(syam)

Posting Komentar untuk "PCNU Barru Audiensi Dengan Bupati Barru"