Safari Jumat Bupati Barru Di Masjid BJ Habibie Lanrae

BARRU (wartamerdeka.info) - Safari Jumat Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si terus dilakukan secara rutin. Jumat hari, (10/9/2021),  Bupati Barru memilih melaksanakan sholat jumat di masjid Nur Habibie Lanrae Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi.

Sholat jumat yang dilakukan Bupati Barru adalah rutinitas yang dilakukan setiap jumat melaksanakan sholat jumat bersama warganya, di masjid Nur Habibi Lanrae, Bupati Barru berterima kasih kepada warga Nepo, khususnya jamaah sholat jumat hari ini.

Pelaksanaan sholat jumat kali ini di masjid Nur Habibi Lanrae, Bupati memberikan sambutan kepada seluruh jamaah, kerinduan atas sosok BJ. Habibie, mantan Presiden RI, di sini adalah tempat bermain sewaktu beliau masih kecil. 

Bupati juga menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Barru saat ini sesuai data monitoring penanganan covid-19 Kabupaten Barru sudah cenderung menurun atau melandai hari ini tercatat jumlah kasus terkonfirmasi Covid -19  tersisa 25 kasus. 

Kondisi ini diharapkan terus  akan terus membaik. Akan tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan hal-hal yang di atur dalam protokol kesehatan termasuk melakukan vaksinasi agar kita kembali hidup normal seperti tahun-tahun sebelumnya.(hms/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama