Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sesosok Mayat Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Kolam Ikan

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Warga Ngamplang, Kelurahan Karsamenak, Kawalu, Kota Tasikmalaya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat mengambang di kolam milik warga yang bernama  H. Ucu, warga setempat, Jumat pagi (15/10/2021).

Menurut saksi mata H Dede, sekitar jam 06.00 pagi dirinya akan memberikan pakan ikan dan melihat sesosok diduga mayat dalam keadaan tertelungkup.

"Kaget sekali saat melihat  ada yang  mengambang seperti manusia, kemudian memberitahu suaminya (H Ucu)," ujarnya. 

Kapolsek Kawalu  Kompol Sunayono mengatakan, pihaknya segera mengamankan TKP dan  melakukan identifikasi dengan Inafis  Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

"Korban berjenis kelamin laki laki tanpa identitas dengan  ciri ciri memakai baju kotak kotak  hitam dengan kaos putih, bertato Nazi di di lengan kiri atas dan diperkirakan usianya sekitar 35 tahun," ungkapnya. 

"Diharapkan bagi warga yang mengenali ciri ciri tersebut diatas silahkan menghubung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota  atau Posek Kawalu, untuk mengetahui  lebih lanjut penyebab kematiannya, korban  sudah di evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo,"  sambung Kapolsek. (HA)

Posting Komentar untuk "Sesosok Mayat Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Kolam Ikan"