Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bunda PAUD Kunjungi Dua Taman Kanak Kanak di Tanete Rilau

BARRU (wartamerdeka.info) - Bunda PAUD Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz S.STP. M.Si., berkunjung langsung ke PAUD KB Colliq Pujie, Cendrapole, Desa Pancana dan TK PGRI Mekar Mandiri Butung, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, pada Kamis (18/11/2021).

Dalam kunjungan itu, Anggota Komisi IX DPR.RI Fraksi Nasdem  ini memberikan bantuan berupa makanan tambahan bagi anak anak peserta didik di TK tersebut. 

Selain itu, Hasnah yang juga Ketua TP PKK Barru tampak berbincang bersama para guru TK terkait bagaimana penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pendidikan usia dini.

Disela sela kunjungannya, Legislator Senayan ini mengatakan bahwa kunjungannya ini adalah untuk menyaksikan langsung tata cara proses penyelenggaraan pendidikan usia dini dan sekaligu menyerahkan bantuan makanan tambahan.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran dari seorang guru Paud maupun keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin.

"Peran seorang Guru PAUD dan keluarga sangat penting dalam pembentukan karakter anak sedinu mungkin", tegas Bunda PAUD Barru ini yang dikenal sangat perhatian pada dunia pendidikan.

"Saya melihat langsung proses pelaksanaan pendidikan di TK tersebut dan kesiapan Prokes yang ada di TK. Alhamdulilah sudah lengkap," tambahnya.

Usai kunjungi TK Paud, Isteri Bupati Barru dua periode ini langsung menuju ke acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., di Kecamatan Tanete Riaja yang dilaksanakan oleh pengurus pusat kegiatan guru (PKG) PAUD Kecamatan Tanete Riaja dengan tema "Dengan meneladani akhlak Nabi besar Muhammad SAW., kita wujudkan guru PAUD berakhlak mulia rahmatan lil alamin".

(Akm/sam)

Posting Komentar untuk "Bunda PAUD Kunjungi Dua Taman Kanak Kanak di Tanete Rilau"