Ketua Perbasi, A. Rusman Lepas Tim Pra Porprov Perbasi Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Barru, Andi Rusman Rustam,  S. STP. M.Si,   melepas secara resmi Atlit Bola Basket Barru yang akan mengikuti pertandingan Pra Porda, di Mall Nipa, CPI dan GOR Mattoanging, Kota Makassar. 

Acara pelepasan secara sederhana sesuai Prokes tersebut di gelar di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat pagi (19/11/2021).

Pertandingan Pra Porda di Makassar ini berlangsung mulai tanggal 21 November hingga 27 November 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Perbasi Andi Rusman Rustam, S.STP. M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim official yang terlibat langsung maupun yang tidak langsung dalam persiapan tim.

Menurut Rusman, dirinya sering memantau perkembangan terutama yang menjadi kendala dalam organisasi Perbasi.

Dalam kesempatan itu, Kabag Umum Setda Barru ini memberi semangat dan motivasi bagi seluruh tim Bola Basket Barru.

"Dalam setiap pertandingan kita harus siap menang kalah, jangan jadikan beban tapi harus dijadikan motivasi  untuk jadi juara," harapnya.

Rusman juga berpesan kepada seluruh tim bahwa bertanding di tempat lain itu berbeda dengan ditempat kita, namun semangat juara harus lebih ditingkatkan.

"Mudah mudahan tim kita bisa bertanding secara maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Barru," pungkasnya.

Sementara pelatih tim Bola Basket Perbasi Barru Ade melaporkan bahwa kesiapan tim Bola Basket Barru untuk menghadapi pertandingan Pra Porda di Makassar sudah maksimal.

"Kami berharap, selama pertandingan para Atlit terus menjaga fisik agar tetap prima," ujarnya.

(Akm/Sam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama