Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Disaksikan Prof Zudan, Turnamen Bulutangkis Dan Tenis Meja Dirjen Dukcapil Cup Di Kendari Berlangsung Meriah

KENDARI (wartamerdeka.info)  - Turnamen bulu tangkis dan tenis meja “Dirjen Dukcapil Cup” yang diselenggarakan Dinas Dukcapil Provinsi Sulawesi Tenggara berlangsung dengan meriah.

Turnamen diikuti seluruh perwakilan Dinas Dukcapil kabupaten/kota se Provinsi Sulawesi Tenggara yang antusias memperebutkan hadiah utama berupa trofi juara umum.

Direktur Jenderal Dukcapil Kemendagri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, selaku pucuk pimpinan Dinas Dukcapil seluruh Indonesia bahkan berkenan hadir menyaksikan langsung jalannya pertandingan final pada hari Jumat (19/11/2021).

Sontak hal itu membuat peserta makin bersemangat untuk memenangkan pertandingan, dan membuat pertandingan semakin seru lagi.

“Senang sekali dengan kehadiran Bapak Dirjen Dukcapil di acara ini. Kehadiran beliau membuat kami bermain lebih semangat lagi,” kata Kepala Dinas Dukcapil Kolaka, Wardi, yang juga merupakan peserta pemenang lomba tenis meja ganda putra di turnamen tersebut.

Selain peserta, penonton yang hadir juga nampak antusias menyaksikan jalannya pertandingan final bulu tangkis dan tenis meja yang tengah berlangsung. Mereka terus berteriak menyemangati finalis yang tengah bertanding.

Atas meriahnya acara tersebut, Prof. Zudan memberikan apresiasinya. Menurutnya, kegiatan semacam ini harus dirutintkan setiap tahun.

“Atau bisa juga kita adakan laga eksebisi antar apratur Dinas Dukcapil di event nasional seperti Rakornas,” kata Zudan. (R)

Posting Komentar untuk "Disaksikan Prof Zudan, Turnamen Bulutangkis Dan Tenis Meja Dirjen Dukcapil Cup Di Kendari Berlangsung Meriah"