Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Mudassir: Perjuangan Kita Hari Ini Melanjutkan Cita-cita Para Pahlawan Untuk Merdeka Di Segala Bidang

Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru Mudassir  Hasri Ghani (MHG)
BARRU (wartamerdeka.info) - Memaknai Hari Pahlawan tahun ini yang bertema "Pahlawanku, Inspirasiku", Ketua DPD II Partai Golkar Kab Barru Mudassir  Hasri Ghani (MHG) mengemukakan, bahwa jiwa kepahlawanan dari pendahulu tetap relevan untuk diterapkan di masa kini. 

Namun diakuinya, kepahlawanan masa kini sudah berbeda dengan kepahlawanan dulu yang identik dengan kegiatan memanggul senjata.

"Kepahlawanan saat ini dapat diartikan dengan melakukan kegiatan sehari-hari yang bernilai positif, produktif, dan bermanfaat untuk semua orang," ungkap Mudassir, kader muda Partai Golkar dari Provinsi Sulawesi Selatan yang tengah naik daun ini, kepada wartamerdeka.info, hari ini.

Mudassir juga mengatakan, perjuangan hari ini adalah melanjutkan cita-cita para pahlawan untuk mewujudkan negeri yang berdaulat, adil, makmur, sejahtera, dan merdeka di segala bidang.

Tentu saja, ujar Mudassir,  peran generasi muda sangat dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tantangan kita, tambah Mudassir,  adalah bagaimana memerangi ketertinggalan, kekurangan pengetahuan, kemiskinan, kesenjangan sosial, dan lain sebagainya. 

"Jika generasi muda kita mau dan mampu mewarisi jiwa kepahlawanan dari para pendahulu kita, saya yakin semua tantangan yang ada, bisa kita atasi dengan kerja keras, inovasi, dan produktivitas," ujarnya.

Untuk itu, Mudassir mengajak generasi muda untuk menggali potensi dengan cara selalu giat belajar dan meningkatkan prestasi serta inovasi di berbagai bidang kehidupan.

Dia juga mengatakan, kemajuan teknologi hendaknya dijadikan modal untuk mengembangkan diri, bukan malah memperdaya diri sendiri, lingkungan, dan masyarakat.

Di samping itu, kata dia, para generasi terdahulu juga harus memberikan ruang bagi generasi muda untuk berkarya dan menuangkan kreativitasnya.

Dengan begitu, Mudassir mengatakan, anak muda dapat lebih percaya diri untuk menunjukkan dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Posting Komentar untuk "Mudassir: Perjuangan Kita Hari Ini Melanjutkan Cita-cita Para Pahlawan Untuk Merdeka Di Segala Bidang"