Bupati Nelson Berikan Orasi Ilimiah Pada Wisuda Angkatan XXII Gelombang Ke-II UG

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo memberikan orasi ilimiah kepada Wisuda Sarjana Magister (S2) dan Sarjana  Strata Satu (S1) angkatan XXII Gelombang ke-II Universitas Gorontalo (UG) Tahun 2021, di gedung UGCC Universitas Gorontalo Kamis (30/12/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Nelson mengatakan, kami bangga dengan Universitas Gorontalo sebagai perintis perguruan tinggi di Kabupaten Gorontalo yang terus berkembang.

"Saya berharap ke depan Universitas Gorontalo terus berkembang dari segi sumber daya manusia (SDM), fasilitas, pengembangan program studinya baik S2 dan S3 yang dibutuhkan masyarakat," kata Nelson.

Selain itu Nelson menyampaikan Universitas Gorontalo terus melakukan kolaborasi dengan seluruh pihak, tidak hanya pemerintah daerah, karena di era pandemic covid-19 ini kerjasama sangat dibutuhkan untuk mendorong perguruan tinggi menjadj baik.

"Kontribusi Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendir, dimana pada 2 tahun yang lalu kami memberikan bantuan serta memberi ruang kepada masyatakat untuk melakukan studi di Universitas Gorontalo0." pungkas Nelson. (Irf)

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Berikan Orasi Ilimiah Pada Wisuda Angkatan XXII Gelombang Ke-II UG"