Percepat Vaksinasi, Polres Lampung Utara Jemput Bola Peserta Vaksin

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan guna mempercepat target vaksinasi program pemerintah, Polres Lampung Utara dan jajaran jemput bola bagi masyarakat yang belum di vaksin, Minggu (18/12/2021).

Terpantau di beberapa lokasi gerai vaksin puluhan personil Polres Lampung Utara memeriksa satu persatu masyarakat yang mengendarai kendaraan untuk di tanya apakah sudah divaksin atau belum.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K, M.I.K., pihaknya jemput bola ke masyarakat untuk divaksin sebagai upaya Polres Lampung Utara ikut mempercepat vaksinasi nasional. 

"Kita data satu persatu yang belum vaksin untuk segera di vaksin dan kita beri Doorprize, tidak hanya itu juga tim vaksinator melaksankan vaksin mobile dengan sasaran pengguna jalan," kata Kapolres saat meninjau vaksin mobile di Kec. Abung Pekurun, Subik dan Kec. Bukit Kemuning.

Setiap hari gerai vaksin mobile ini dibuka. Dengan vaksin ini cara yang paling efektif mencegah covid 19 sehingga akan terbangun kekebalan imunitas.

"Vaksin ini ditargetkan menyasar semua yang belum divaksin. Semoga akhir Desember bisa 70 persen, masyarakat divaksin di Kabupaten Lampung Utara tercapai," ungkap Kapolres AKBP Kurniawan.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama