Kajari Ardi Suryanto SH MH Siap Kawal Percepatan Pembangunan Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Barru  Ardi Suryanto  SH MH didampingi Kasi Intelijen menyatakan kesiapannya mengawal  percepatan pembangunan di kabupaten Barru. Untuk mendukung upaya itu pihaknya akan menyiapkan program pengawalan terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah di tahun 2022.

Kajari Barru mengemukakan hal itu ketika mengundang khusus Kepala Dinas Informasi Komunikasi dan Statistik (Komista) Barru Syamsuddin, S.IP, M.Si di ruang kerjanya,  Selasa (18/1/2022). 

Dalam bincang santai tersebut, Kajari membeberkan beberapa rencana programnya untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan. Beberapa program akan ditawarkan sekaligus disinergikan dengan Diskominsta dan para Kepala SKPD terkait pelayanan masyarakat. 

"Kita akan berkunjung ke satker/SKPD atau mengundang mereka untuk mengetahui program/kegiatannya dan apa yang menjadi kendala dalam Pelaksanaan programnya untuk sama-sama memikirkan solusinya", jelasnya sambil menegaskan pihaknya hadir menjadi bagian dari solusi.

Dikatakannya, beberapa SKPD/Kantor yg akan dikunjungi/diundang dalam waktu dekat ini untuk dialog adalah terkait sertifikasi tanah (kantor BPN), distribusi Pupuk (Dinas Pertanian), Pelayanan Perizinan (DPM-PTSP) dan Pelayanan Pelabuhan (Dishub).

Dirinya juga berbincang khusus dengan Kadis Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Barru terkait tehnis publikasi informasi kegiatan di era digitalisasi saat ini, baik melalui media cetak, media online dan elektronik. (syam).

Posting Komentar untuk "Kajari Ardi Suryanto SH MH Siap Kawal Percepatan Pembangunan Di Barru"