Nelson Berduka Atas Wafatnya Djamaluddin Panna, Sang Pejuang Pembentukan Provinsi Gorontalo

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan rasa duka atas wafatnya Djamaluddin Panna.

Menurut Nelson Pomalingo kabar duka tersebut tidak saja dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekat tapi juga oleh seluruh rakyat Gorontalo. 

“Saya menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Pak Djamaluddin Panna. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan tapi rakyat Gorontalo kehilangan sosok pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo," ucap Nelson saat ditemui usai menghadiri pemakaman, Minggu (30/1/2022). 

Nelson mengenang almarhum,  yang  sama-sama berjuang dalam pembentukan daerah Provinsi Gorontalo. 

"Pak Djamaluddin saat berjuang pembentukan provinsi Gorontalo adalah sosok yang ikhlas bersatu dalam the presnas center. Kegigihan, kejujuran dan ikhlas, Almarhum sangat ngotot pada waktu itu menjadikan  provinsi Gorontalo menjadi satu daerah pisah dari Sulawesi Utara," kata Nelson. 

Ia mengaja kepada semua masyarakat Gorontalo untuk berdoa. Mari kita doakan bersama semoga amal-amal beliau menjadi pahala dan diterima di sisi ALLAH SWT. 

"Kepada keluarga kita berharap tetap diberikan kesabaran dan ketabahan. Sekali lagi mari kita doakan almarhum diterima disisi allah SWT....Amin...," pinta Nelson.

Posting Komentar untuk "Nelson Berduka Atas Wafatnya Djamaluddin Panna, Sang Pejuang Pembentukan Provinsi Gorontalo"