Pemerintahan Kel Kelapa Dua Adakan Turnamen Bulutangkis Antar RW Memperebutkan Piala Bergilir

TANGERANG (wartamerdeka.info) -  Pemerintah Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua menggelar turnamen bulu tangkis antar Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Kelapa Dua di GOR Pasar Kelapa Kecamatan Kelapa Dua Jumat 7 Januari 2022.

Sebanyak 12 RW ikut serta pada turnamen ini dengan mengirimkan pemain terbaiknya dalam adu ketangkasan memperebutkan  piala bergilir Turnamen Bulutangkis Antar RW se Kelurahan Kelapa Dua yang untuk pertama kalinya diselenggarakan.

Sekretaris Kelurahan Kelapa Dua ,Leo Lentana SE.MI membuka langsung turnamen yang diselanggarakan di GOR Pasar Kelapa Dua. Suana pembukaan turnamen ini cukup meriah, sekitar 200 penonton hadir mendukung atlit kesayangannya.

Dalam sambutannya Leo Lentana menyambut baik kehadiran para peserta turnamen  serta mengapresiasi kerja panitia penyelenggara sehingga perhelatan olahraga ini terselenggara.

"Alhamdulilah, Turnamen Bulutangkis Antar RW se Kelurahan Kelapa Dua yang pertama ini dapat diselenggarakan dengan baik, semoga bisa menjadi agenda tahunan. Harapan kami ada atlet dari Kelurahan  Kelapa Dua yang tampil ke level yang lebih tinggi lagi sampai kekancah nasional," Ujar Leo Lentana.

 Leo juga berpesan untuk semua peserta agar  menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini.

Pada acara pembukaan turnament tersebut turut hadir Anggota DPRD Propinsi Banten Drs H.Muhammad Faisal SH. Kehadiran wakil rakyat dari Fraksi Golkar tersebut ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada peserta yang ikut bertanding agar lebih giat lagi berlatih." Dari turnamen ini diharapkan  lahir atlit bulutangkis handal dari Kelurahan Kelapa Dua yang akan mengharumkan nama Propinsi Banten dan Indonesia."Ujar Faisal 

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Bulu Bangkis Antar RW se Kelurahan Kelapa Dua,  Subagya mengatakan masing-masing RW mengirim  tim perorangan dan ganda putra untuk bertanding.

"Turnamen dilaksanakan selama 2 hari, memakai sistim gugur" kata  Subagya kepada Warta Merdeka Info di GOR Kelapa Dua Jumat(7/1).

Subagya mengatakan tim bulutangkis RW bakal merebutkan piala bergilir dari Pemerintah Kelurahan Kelapa Dua.

"Sengaja dibuat piala bergilir, karena akan rutin tahunan nanti tempat pelaksanaan bergantian," ucap dia.

Selain tropy pihaknya pun sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenangan turnamen, yakni medali dan uang pembinaan.

Peserta dikatakan Subaya diwajibkan yang sudah Ber-KTP Kelapa Dua, hal ini untuk menyaring potensi atlet bulu tangkis di Kelurahan Kelapa Dua ke jenjang yang lebih tinggi lagi.( Hanafi)

Posting Komentar untuk "Pemerintahan Kel Kelapa Dua Adakan Turnamen Bulutangkis Antar RW Memperebutkan Piala Bergilir"