Wasekjen Golkar: Seluruh Kader Golkar Solid Dukung Airlangga Sebagai Capres


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Samsul Hidayat menegaska seluruh kader Golkar saat ini solid mendukung Airkangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Dia menilai pernyataan pengamat politik Ray Rangkuti soal kehadiran Anies Baswedan di acara akad nikah putri politisi Partai Golkar Nurdin Halid menunjukkan kelasnya sebagai pengamat yang bicara tanpa riset dan data.

"Sekelas Ray Rangkuti yang katanya pengamat politik, hanya karena Anies diundang acara pernikahan anak pengurus Golkar lantas berspekulasi Golkar mendukung Anies," kata Samsul Hidayat di Jakarta, Minggu (23/1).

"Masak pengamat tidak bisa membedakan mana acara keluarga dan mana acara partai. Apa yang disampaikan Ray menunjukkan kelasnya sebagai pengamat bicara tanpa riset data," kata Samsul.

Menurut Samsul, seluruh kader Partai Golkar saat ini sedang bekerja maksimal untuk mewujudkan misi besar yakni menang dalam perhelatan Pemilu 2024. Kunci sukses adalah kader partai harus merebut hati dan simpati rakyat.

"Ketum DPP Partai Golkar sudah menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar di seluruh tingkatan di seluruh Indonesia untuk konsentrasi penuh pada kerja-kerja yang telah digariskan partai dalam rangka menghadapi agenda Pemilu 2024," ujarnya.

Samsul menegaskan pencapresan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada 2024 merupakan keputusan Munas Partai Golkar yang mendapat dukungan seluruh pengurus, simpatisan serta kader akar rumput Partai Golkar.

"Justru saat ini simpatisan dan arus bawah kader Partai Golkar sangat solid dan menghendaki Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai capres dari Golkar di Pemilu 2024. Kalaupun ada suara beda, itu cuma dari elite yang tujuannya justru ingin merusak soliditas partai," ujarnya.

Ia memastikan saat ini Partai Golkar, solid dalam menata konsolidasi internal partai dan penguatan kader. "Termasuk menjaga stabilitas Partai Golkar dan kekuatan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di mata publik," tegasnya.

Bagi Samsul Hidayat, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto mampu beradaptasi dengan isu sosial ekonomi kekinian secara produktif yang sejalan dengan agenda pembangunan nasional.

"Komunikasi internal pengurus di semua tingkatan secara institusional berjalan hingga ke sayap sehingga menimbulkan kepercayaan politik bagi kader sayap partai untuk membesarkan Golkar dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024," ungkapnya 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama