Dampak Curah Hujan Deras, Pagar Kantor Pegadaian Cabang Kota Bumi Ambruk

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dampak Guyuran Hujan Deras Mengakibatkan ambruknya Pagar Belakang Kantor Pegadaian Kota Bumi lampung utara, pada  Jumat sore (18/03/2022).

Di sisi lain pagar tersebut merupakan bangunan tua curah hujan sangat deras.

Menurut keterangan warga setempat, dampak ambruknya pagar belakang kantor Pegadaian Kotabumi,diakibatkan hujan deras dan juga bangunan pagar itu sudah retak.

"Untung saja tidak ada korban jiwa." ucap warga.

Sedangkan tempat ambruknya pagar itu kearah jalan yang menuju lokasi rumah warga lingkungan Tanjung Harapan.

Pada saat kejadian itu juga pihak pegadaian bersama warga setempat mendatangi rumah kediaman Ketua RT.Suparman. Namun Ketua RT. Sedang keluar maka tidak bertemu.

Kepala Cabang Pegadaian Kotabumi Lampung Utara Budiyadnya.SE ketika dikonfirmasi di kantor pegadaian Kotabumi, Sabtu 19 Maret 2022, mengatakan,  pihaknya akan kkordinasi dengan kepala kantor pusat..

Dia mengaku, menjabat lebih kurang 2 bulan, jadi belum tahu persis pagar itu buruk atau tidak. 

"Saya akan bertanggung jawab terhadap runtuhan bangunan pagar yang ambruk, karena jalan menuju rumah warga. Kita akan gerakan gotong royong bersama warga.Dan saya akañ minta bantuan RT dan warga setempat. Nika tidak bisa pakai tenaga manusia, kita akan upaya pakai Alat berat Untuk membersihkan  bagian reruntuhan bangunan pagar tersebut," pungkasnya.

Warga setempat minta pihak Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Lampura bisa meninjau langsung ke lokasi ambruknya pagar tersebut.(yoke)

Posting Komentar untuk "Dampak Curah Hujan Deras, Pagar Kantor Pegadaian Cabang Kota Bumi Ambruk"