Ratusan Warga Kembangan Ikuti Vaksinasi Covid-19

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ratusan warga Kembangan Jakarta Barat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di kampus Mercu Buana jalan Meruya Selatan RT 02/03  Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga dilaksanakan virtual zoom meating terkait vaksinasi Serentak Indonesia.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Irwasda PMJ, Kombes Pol Dwi Gunawan, Kabid TIK PMJ Kombes Pol Yully, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi dan segenap PJU Polda dan Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan  pelaksanaan Vaksinasi Booster disini sangat disambut antusias oleh masyarakat.

"Terlihat sebanyak 400 warga Kembangan dan sekitarnya mendatangi gerai vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi," ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (26/3/2022).

Ady menjelaskan pihaknya hari ini menyiapkan stock vaksinasi sebanyak 500 dosis vaksin dan itu akan kita tambah bilamana animo masyarakat sangat tinggi.

"Hal ini untuk mendukung program pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi agar terbentuk herd immunity komunal," ucapnya.

Selain itu ady mengatakan, Kami juga telah menyiapkan beras dengan ukuran 5 kg yang akan dibagikan kepada masyarakat.

"Beras ini sudah disiapkan oleh polsek kembangan dan akan dibagikan gratis untuk warga usai melaksanakan vaksinasi," tuturnya.

Selain mempercepat vaksinasi, pihaknya juga terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama pihak-pihak terkait. 

“Kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes guna mencegah penularan virus Corona,” tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Ratusan Warga Kembangan Ikuti Vaksinasi Covid-19"