Sekda Roni Sampir Lantik Pejabat Fungsional Pada Dinas Pertanian

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info)  - Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir melakukan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kelompok Jabatan Fungsional serta Koordinator Balai Penyuluh Dinas Pertanian Di Kabupaten Gorontalo, Kamis (31/3/2022).

Dalam sambutannya, Sekda Roni mengatakan, kebijakan penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional adalah untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai langkah peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik agar semakin cepat dan transparan.

Berkenaan dengan hal itu, selaku pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Gorontalo, Roni menyampaikan selamat kepada aparatur sipil negara yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai kelompok jabatan fungsional dan koordinator balai penyuluhan pertanian. 

"Besar harapan saya kepada suadara-saudari dapat bekerjasama dengan pemerintah kecamatan, kelompok tani dan juga sebagai penyambung lidah petani ke pemerintah dan pemerintah ke petani untuk menjadikan kabupaten Gorontalo 2 kali lebih baik,"harap Sekda Roni. 

Roni berharap juga, janganlah mutasi atau alih tugas ini diartikan  sebagai  sesuatu yang memiliki konotasi negatif, yang dapat mengakibatkan kita terperangkap dalam sikap yang kurang terpuji.

"Tetapi jadikanlah alih tugas dan mutasi ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan,"tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Sekda Roni Sampir Lantik Pejabat Fungsional Pada Dinas Pertanian"