Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ungguli Nurwahyudi, H. Yusra Pimpin AFK Barru Periode 2022-2025

Minggu, Maret 27, 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T07:53:25Z

BARRU (wartamerdeka.info) - HM. Yusra  terpilih memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barru setelah dalam pemilihan meraih suara tertinggi yang  digelar, di aula Kantor Bappeda Kabupaten Barru, pada Ahad (27/3/2022).

Kongres yang dihadiri Asisten Administrasi Setda Barru, Abdul Rahim, Ketua KONI Barru, H. Thalib Kadir, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan dan 37 perwakilan klub Futsal se-Kabupaten Barru, berlangsung aman, tertib dan lancar.

Berdasarkan hasil penghitungan surat suara, HM. Yusra meraih suara sebanyak 22, sementara rivalnya Nurwahyudi Akbar Salam meraih suara sebanyak 15.

Dengan hasil tersebut maka, H. Yusra ditetapkan sebagai calon ketua terpilih AFK Barru, periode 2022-2026.

Dalam pidatonya, H. Yusra mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia Kongres dan Pengurus AFK Barru yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dimana Kongres AFK Barru tahun 2022 ini berjalan dengan baik, aman dan tertib.

"Terima kasih kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpin AFK Barru 4 tahun kedepan. Insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

(Ahkam/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...