Aliansi Ormas Bekasi Gandeng IWO Indonesia Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

BEKASI (wartamerdeka.info) - Aliansi Ormas Bekasi menggandeng wartawan yang tergabung Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia menyiapkan makanan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

Pembagian dilakukan di sekitar kantor sekretariat IWO Indonesia, Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Sabtu, 9 April 2022. 

Ketua Umum AOB, H. Zaenal Abidin mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji rutin dilakukan setiap harinya. Pembagian takjil dilakukan AOB di sejumlah tempat.

“Kali ini kita siapkan 230 takjil yang dibagikan jajaran AOB dan IWO Indonesia kepada masyarakat,” ujarnya.

Zaenal menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Takjil disiapkan untuk membantu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Aliansi Ormas Bekasi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Aliansi Ormas Bekasi dengan insan media, khususnya yang tergabung dalam IWO Indonesia. 

"Diharapkan hubungan kedekatan kami dengan insan pers akan terus terjalin," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi Suryo Sudharmo mengatakan, pembagian takjil untuk masyarakat yang diselenggarakan di sekretariat IWO Indonesia kali ini merupakan momen yang istimewa karena dihadiri Aliansi Ormas Bekasi.

“Marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” ucapnya.

Dalam pembagian takjil, tampak hadir jajaran pengurus Aliansi Ormas Bekasi dan para ketua LSM serta ormas yang tergabung di dalamnya. 

Selain itu, juga dihadiri sejumlah wartawan yang tergabung IWO Indonesia dan beberapa pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi diwakili Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Suryono Baron. 

Beberapa wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Hadi Santoso Media Inti Jaya, Enoh Suherman Media Liputan4, Fadil dan Awan Media Detikbekasi.com, Juheri dan Agus Media Berita Indonesia, Subur dan Enan ST Media Indikasi Hukum, Endra Kusnawan Media CSR Indonesia, Apifudin Media Intip24news.com, SuhaebRizal Media ruangberitakita.com, Soleh media Pasti.com, Suganda Koran Transaksi, Madro'i Media Rajawali Sriwijaya serta masih banyak perwakilan media lainnya. (R)

Posting Komentar untuk "Aliansi Ormas Bekasi Gandeng IWO Indonesia Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa"