Dua Tahun Jasa Kurir #BakuAntar Layani Ribuan Orderan Per Bulan

BARRU (wartamerdeka.info) - Jasa kurir antar jemput barang lokal Barru yakni BakuAntar, merayakan anniversary yang ke- 2 tahun di cafe Kosan Corner, Limpomajang kota Barru, Kamis (21 April 2022) 

Founder #BakuAntar, Ancha mengatakan perayaan ke-2 ini dikemas dalam bentuk kegiatan Buka Puasa Bersama dengan management, kurir, mitra serta konsumen setia #BakuAntar yang dirangkaikan dengan launching atribut resmi kurir - kurirnya. 

Kegiatan kali ini, #BakuAntar juga menyerahkan penghargaan kepada Mitra yang paling sering menggunakan jasanya serta memberikan pula penghargaan "UMKM Kuliner Favorit Netizen" kepada UMKM yang memiliki pemilih terbanyak pada voting online yang dilakukan management #BakuAntar selama 3 hari. 

"InsyaAllah #BakuAntar akan terus ada di Barru sebagai mitra UMKM Barru, keduanya harus saling sinergi untuk sama - sama terus bertumbuh," ucap Anca selaku Founder. 

Anniversary 2 Tahun, #BakuAntar Berikan Perhargaan UMKM Kuliner Favorit Netizen. 

Selama 2 Tahun BakuAntar, telwh melayani Ribuan Orderan Per Bulan. 

"Sinergi dengan UMKM, kunci #BakuAntar bisa Eksis hingga sekarang. #Bakuantar saat ini memiliki 4 kurir yang aktif melayani ribuan orderan per bulannya. dan dalam waktu dekat, akan dilakukan open recruitment," tambahnya. 

"Salah satu owner UMKM mitra BakuAntar punya menyebut "Kami Bersyukur Ada BakuAntar di Barru. Tanpa Bakuantar, orderan kami tidak akan sampai ke tujuan," ucap Yuli Owner Homemade Cake RR

(rls/syam)

Posting Komentar untuk "Dua Tahun Jasa Kurir #BakuAntar Layani Ribuan Orderan Per Bulan"