Kapolda Metro Jaya : Tidak Perlu Repot Cari Vaksin, Keluar Masjid Langsung Suntik

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Bertempat di Masjid Raya Uswatun Khasanah, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, melakukan kunjungan Vaksinasi di malam hari yang diselenggarakan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Ditargetkan sekitar 1000 masyarakat yang tervaksin. 

Kegiatan Vaksinasi di Malam Hari merupakan program yang akan terus dilaksanakan hingga menjelang Mudik Lebaran 2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen Polda Metro Jaya dalam memfasilitasi masyarakat mendapatkan Vaksin, terutama masyarakat yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya mengingat peraturan mensyaratkan wajib Vaksin Booster bagi yang ingin mudik.”)

“Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” tutur Fadil Imran.

“Kami terus #BergerakBersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program - program kemanusiaan,” seru Fadil.

“Menyambut kegiatan mudik yang sudah dinantikan masyarakat, kami akan bergerak memastikan mudik tahun ini dapat membawa kebahagiaan dengan modal kesehatan yang paripurna dengan vaksinasi booster, prinsipnya kami ingin bergerak lebih awal.”

Untuk diketahui, oada Bulan Ramadhan ini Polda Metro Jaya serentak melaksanakan vaksinasi di 503 titik dengan target lebih dari 150.000 vaksinasi/hari. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapolda Metro Jaya : Tidak Perlu Repot Cari Vaksin, Keluar Masjid Langsung Suntik"