MD ENTERPRISE Berbagi Takjil Di Jalinsum Pangkalan Brandan

MD ENTERPRISE, Komunitas pemuda pemudi se Teluk aru berbagi  takjil di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.  Sebanyak 135 cup takjil yang dibagikan di Jalinsum Pangkalan Brandan  Kelurahan Pelawi Utara kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Jumat (22/04/2022).

Pimpinan MD enterprise Teluk Aru  Feriansyah alias Mendai didampingi Ryan Armaja, Abdul Rajak  serta Nukman  Hadi mengatakan,   inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan ibadah  dalam hal berbuat kebaikan dengan mengharap pahala serta ridhoNya. Karena di bulan  Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai tuntunan  rasul akan digandakan nilai pahalanya. 

Feriansyah yang juga  Sekjen Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) serta Komite Exco PSSI Kabupaten Langkat, mengutip sabda Rasulullah, bahwa siapa yang memberi  makan orang yang berpuasa maka baginya pahalanya seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.  

Berbagi takjil ini dilaksanakan oleh pemuda pemudi yang bergabung di komunitas MD enterprise pada pukul 17 00 sampai dengan pukul 17.30 menjelang berbuka puasa untuk orang yang lewat di kawasan jalinsum Pangkalan Brandan dan warga sekitar. 

Lanjutnya, dengan berbagi takjil ini bisa menambah kenikmatan  berbuka puasa dan membantu bagi umat muslim yang kurang mampu untuk berbuka puasa di bulan suci  Ramadhan ini. (anwar)  


Posting Komentar untuk "MD ENTERPRISE Berbagi Takjil Di Jalinsum Pangkalan Brandan "