Nasdem Peduli Terus Bergerak, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Ballewe

BARRU (wartamerdeka.info) -Tm Nasdem Peduli terus bergerak tidak hanya  lewat Jumat Berkah tapi kegiatan kemanusiaan lainnya. 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Barru, bergerak cepat menurunkan tim untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Hombes, Dusun Ballewe, Desa Siawung, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Senin (18/4/2022).

Rombongan tim kemanusiaan DPD Partai yang dinahkodai Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dipimpin Ketua Fraksi NasDem DPRD Barru, Syahrul Ramdhani, ST., didampingi Camat Balusu, Kapolsek Balusu dan ketua RW Pudee.

Syahrul Ramdhani menyampaikan rasa duka cita atas kejadian ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya  membawa bantuan berupa sembako dan pakaian untuk dipergunakan para korban.

"Kami juga sudah berkordinasi dengan Dinas terkait agar bantuan dari Pemerintah Kabupaten Barru bisa segera disalurkan," ungkapnya.

Diketahui bahwa telah terjadi kebakaran di Hombes, Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu pada Senin (18/4/2022) sekira pukul 12.00 Wita.

Akibat dari kebakaran itu, rumah warga atas nama Zainuddin (60) yang tinggal bersama istrinya Iminasa (58) ludes terbakar rata dengan tanah.

Korban Zainuddin (60) dan Iminasa (58) sehari hari sebagai pekerja pemecah batu dan petani.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Nasdem Peduli Terus Bergerak, Beri Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Ballewe"