PGRI Barru Berbagi, Sumbang Beras 1 Ton Uang Rp 30 Juta Untuk Korban Kebakaran Di Maddo

BARRU (wartamerdeka.info) -  Pengurus PGRI Kabupaten Barru dan pengurus cabang PGRI Kecamatan se Kabupaten Barru berbagi dibulan ramadhan dengan memberikan bantuan  satu ton beras dan uang Rp 30 juta kepada korban kebakaran  Maddo dan Kessie di kecamatan Tanete Rilau., Sabtu (30/4/2022).

Sumbangan ini sebagai bentuk simpati dan peduli dari Pengurus PGRI tingkat kabupaten bersama seluruh pengurus PGRI ditingkat kecamatan se kabupaten Barru dalam meringankan beban korban kebakaran di dua titik.

Ketua PGRI Kabupaten Barru H Abdullah Tinco didampingi para pengurus tingkat kabupaten dan PGRI kecamatan menyerahkan langsung bantuan 1 ton beras dan uang sejumlah Rp 30 juta ini kepada keluarga korban kebakaran.

"Nilai sumbangan kami tidak seberapa dibandingkan dengan pengorbanan harta benda yang dialami korban kebakaran. Tetapi inilah bukti kebersamaan kami dalam internal Kepengurusan PGRI yang terus menjalin kebersamaan dan kekompakan," kata H Abdullah.

Harapan Pengurus PGRI, kata Kepala Bidang GTK Disdik Barru, agar bantuan ini dimanfaatkan untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Apalagi para korban kebakaran telah kehilangan tempat tinggal dan harta benda.

"Semoga para korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang menimpa. Insya Allah akan ada hikmah dibalik kejadian ini," pungkasnya. 

(Udi/Syam)

Posting Komentar untuk "PGRI Barru Berbagi, Sumbang Beras 1 Ton Uang Rp 30 Juta Untuk Korban Kebakaran Di Maddo"