Bupati Nelson Minta Pembangunan Lapak Pedagang Shopping Center Dikebut


Bupati Gorontalo Ingin Pembangunan Lapak Pedagang Shoping Center Dikebut
Nelson Pomalingo meninjau pembangunan lapak bagi pedagang shopping center, Minggu (29/5/2022). 
GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap pembangunan lapak untuk pedagang shoping center agar terus dipacu dan dipercepat.

Harapan Nelson Pomalingo itu disampaikan saat meninjau pembangunan lapak bagi pedagang shoping center, Minggu (29/5/2022). 

Bupati dua periode itu turut didampingi Sekda Kabupaten Gorontalo Roni Sampir, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan unsur OPD lainnya. 

Nelson juga berharap kepada pelaksana, agar pembangunan sebanyak 58 lapak pedagang tersebut bekerja dengan memperhatikan waktu

"Ingin cepat, tentu harus menambah volume pekerja dan bahan selalu tersedia," pinta Nelson. 

Lapak ini kata Nelson untuk ditempati para pedagang yang dipindahkan karena shopping center akan segera dibangun.

"Kalau dapat lapak, pedagang segera selesai,sehingga pada pertengahan bulan juni kita mulai meletakan batu pertama untuk pembangunan shopping center," tegas Nelson. 

Nelson pun berharap antara pekerja dan perusahaan yang berganggungjawab dalam pekerjaan proyek ini terus membangun komunikasi dengan pihak dinas terkait. 

Untuk itu, ungkap Nelson, dukungan masyarakat dan para pedagang sangat dibutuhkan. 

"Doa dan dukungan masyarakat diharapkan agar renovasi pembangunan shoping center menjadi pasar moderen tidak mengalami hambatan. Jika ini terwujud maka kebahagian itu untuk masyarakat karena roda ekonomi meningkat untuk kesejahteraan," tandas Nelson. (A)

Posting Komentar untuk "Bupati Nelson Minta Pembangunan Lapak Pedagang Shopping Center Dikebut"