Dr Habib Ali Alwi M.Si : Banten Salah Satu Pintu Masuk Segala Jenis Macam Narkoba

TANGERANG (wartamerdeka.info) IBM Pinang Eksotis menggelar kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2022, di Saung Pinggiran Kota, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (25 Juni 2022).

Mengusung tema tema Perang Melawan Narkoba (War on Drugs), acara tersebut dihadiri ketua BNN Kota Tangerang Satria Ika Putra SH.MH, Dr Habib Ali Alwi M.Si selaku anggota DPD RI dan sejumlah pimpinsn ormas dsn LSM, termasuk Media Indepeden Online indonesia (MIO) Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Habib Ali Alwi  yang merupakan Anggota DPD RI dari daerah pemilihan provisi Banten mengatakan, bahwa saat ini negara kita sedang darurat ekonomi sama dengan beberapa negara lain, akibat Pandemi Covid-19.

"Negara kita juga saat ini sedang darurat Narkoba selain darurat ekomomi,dsn Banten adalah salah satu pintu masuknya berbagai jenis Narkoba," terang Habib Ali Alwi.

Habib Ali Alwi adalah salah satu pembina MIO Kota Tangerang,yang selalu hadir dalam kegiatan  yang dilaksanakan MIO Kota Tangerang dan dalam waktu dekat MIO Kota Tangerang akan melaksanakan pelatihan  youtuber angkatan kedua yang bekerjasama dengan Universitas Multi Media Nusantara (UMMN),

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama