Dihadiri Anggota DPR RI H Muhamad Rizal, Warga RW 02 Kel Kelapa Dua Santuni Anak Piatu

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Sebanyak 36 yatim piatu se RW 02 Kelurahan Kelapa Dua, Kec Kelapa Dua, Kab Tangerang, mendapat santunan dari pengurus RW dan warga, Jumat (19/08/2022).

"Ini adalah sebuah kepedulian warga masyarakat yang berada di lingkungan RW 02 untuk berbagi dan mengembirakan para yatim piatu," ujar Aris HB selaku ketua RW 02.

Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PAN H Mohamad Rizal. Selain itu, hadir juga ketua RT 03 Uwe, Ketua RT 04 Endi, Ketua RW 02 Aris HB dan Ketua KNPI Deden Nurwansyah serta Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Kelapa Dua.

Ujar Aris HB, kita patut  syukuri, setelah selama dua tahun kita tidak merayakan HUT RI, kali ini kita bisa berkumpul bersama warga, untuk memeriahkan HUT ke - 77 RI dan berbagi kepada yatim piatu.

Sementara itu  Tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang,H Mohamad Rizal dalam sambutanya,mengatakan, anak anak yatim piatu harus kita perhatikan karena mereka adalah  adalah bagian dari anak anak kita juga.

Dan untuk para anak anak yatim piatu jangan takut dalam hal pendidikan, karena masih banyak sekolah  yang mau menerima anak anak yatim piatu.

"Bila ada kendala untuk masuk sekolah kita semua dapat membantu," ucapnya.

Anggota DPR RI ini juga berpesan kepada yatim piatu. "Semoga adik adik yatim piatu bisa menjadi pemimpin ke depan,karena kita tidak tahu nasib kita kedepan bagaimana,semoga semua bisa sukses," pungkasnya.

 (Hairul.HS) 


Posting Komentar untuk "Dihadiri Anggota DPR RI H Muhamad Rizal, Warga RW 02 Kel Kelapa Dua Santuni Anak Piatu"