Laga PSM Di Gelora BJ Habibie Berkah Bagi Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Penghelatan Sepal Bola Liga 1, khususnya laga PSM di Stadion Gelora BJ. Habibie Parepare menjadi berkah tersendiri bagi Kabupaten Barru yang menjadi tempat perlintasan Supporter maupun Tim Sepakbola dari arah Makassar.

 Ribuan penonton hilir mudik tiap pekan atau sehari sebelum, pada hari H dan sehari setelahnya, di jalur lintas Sulawesi di Kabupaten Barru.

"Pertandingan PSM adalah sesuatu hal yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat pecinta bola," sebut Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir.

Dirinya cukup bahagia, dengan suksesnya PSM Makassar dalam pertandingan terakhir menggondol lawannya, Persib Bandung dengan skor telak 5-1, pada Senin (30/8/2022).

Pasalnya, Sekretariat KONI Barru untuk pekan pertamanya berhasil memfasilitasi ratusan support PSM di Barru yang memesan tiket via Fasilitasi KONI Barru.

"Alhamdulillah, 388 Orang terlayani lewat kami dan masih ada ratusan orang yang tertunda terlayani karena meminta atau memesan tiket ketika waktu sudah memasuki masa penutupan tiket, dan terima kasih untuk semua yang pesan, semoga kemarin tidak ada yg menemui kesulitan di dalam proses masuk stadion," sebut Thalib Kadir yang juga Ketua Harian KKPB (Kerukunan Keluarga Purna Bakti) Bosowa.

Dirinya dengan tegas meminta publik umum memahami bahwa KONI Barru hanya fasilitator, bukan organisasi yang menjual tiket.

"Ingat kami cuma memfasilitasi dan membantu, kami tidak menyimpan stok tiket dan tidak mengambil keuntungan dari pemesan karena kami bukan agen, apa lagi calo, dan hanya yang memesan paling lambat H-2 yang dilayani, dengan Harga normal tidak ada upping price (menaikkan harga)," pungkasnya.

Sementara di WAG Barru untuk PSM, salah seorang pendukung fanatik PSM Makassar di Barru, Asrul HK, mengungkapkan rasa terima kasih dan testimoninya atas layanan tiket fasilitasi KONI Barru.

"Alhamdulillah, 140 tiket pesanan kami untuk teman-teman di Mallusetasi, Alhamdulillah tak ada keluhan dan pelayanan masuk Stadion lancar," sebut Asrul HK.

(Humas KONI Barru/Syam)

Posting Komentar untuk "Laga PSM Di Gelora BJ Habibie Berkah Bagi Barru"