Mundur Dari Staf Ahli DPRD, Muharram Daftar Cakades Corawali

Drs Muharram

BARRU (wartamerdeka.info) - Drs Muharram secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru pada Kamis 25 Agustus 2022 pukul 11 WITA. 

Pria kelahiran Maros tahun 1962 itu memutuskan untuk ikut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Corawali atas dorongan warga Corawali yang juga  sebagaian adalah keluarga besarnya. 

"Insya Allah dengan niat yang suci ingin memajukan desa dan mensejahterakan warga kami putuskan untuk ikut kontestasi pemilihan Kepala Desa Corawali", jelas Muharram yang dihubungi Ahad (28/8/2022).

Dirinya optimis bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi jika dukungan masyarakat mayoritas diberikan kepada dirinya. 

Melalui visi yang diusung, "Terwujudnya Desa Corawali yang bermartabat, khikmah dan Amanah "Berkah", Muharram yang sudah puluhan tahun mengabdikan diri sebagai ASN di Dinas Perkebunan dan Pertanian itu optimis mampu merealisasikan Visi itu. 

Mantan Tenaga Ahli Komisi III DPRD Barru itu menegaskan, untuk merealisasikan Visi itu, akan diinplementasikan melalui misi diantaranya, Mewujudkan tatakelola pemerintahan yang lebih baik,  meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan, mengembangkan interkoneksitas (kerjasama) antar wilayah. 

Lebih lanjut penerima Satya Lancana Karya 20 tahun itu membeberkan point program kerjanya jika nantinya diamanahkan menjadi Kepala Desa Corawali, yaitu :

1. Meningkatkan kwalitas SDM bagi arapat dan masyarakat. 

2. Meningkatkan kualitas dan Pemerataan pelayanan. 

3. Peningkatan pembangunan sosial dan keamanan. 

4.Peningkatan pengelolaan SDA secara terpadu

5. Peningkatan pembangunan ekonomi secara merata

6. Peningkatan infrastruktur pedesaan. 

"Visi Misi dan Program kerja harus tersampaikan kemasyarakat sehingga ada alasan kongkrit bagi mereka untuk memilih calon yang punya komitmen untuk memajukan Desa dan mengsejahterakan masyarakat," tutup Muharram. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Mundur Dari Staf Ahli DPRD, Muharram Daftar Cakades Corawali"