Penutupan Panitia Rakerda SMSI Jabar di Telaga Seafood Cikarang Semarak

BEKASI (wartamerdeka.info) - Penutupan panitia Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Indonesia (Rakerda SMSI) Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bekasi semarak dengan pentas musik jajaran pengurus di Telaga Seafood Resto, Lippo Cikarang, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pengunjung Resto dari kalangan umum antusias dengan kegiatan penutupan panitia Rakerda SMSI Jabar. Mereka bahkan ikut bernyanyi dan bertepuk tangan.

Suguhan musik pada acara penutupan panitia SMSI Jawa Barat memang tidak semeriah acara pembukaan. Meski demikian pengunjung yang hadir terlihat puas dan mengaku tertarik dengan kehadiran SMSI di Telaga Seafood Resto. 

"Multi talenta rekan rekan media di SMSI ini, saya baru tahu kalau para jurnalis punya jiwa seni yang bagus," ucap Aprilia, pengunjung yang saat itu kebetulan sedang makan sore bersama keluarganya di Telaga Seafod Resto Lippo Cikarang.

Antusias tak hanya dari kalangan masyarakat umum, tetapi juga pelayan Telaga Seafood Resto ikut menyanyikan lagu Menanti Kejujuran yang dibawakan Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi Suryo Sudharmo dan Wakil Ketua Fadli dari detikbekasi.com.

Acara semakin marak ketika ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon memegang gitar sambil menyanyikan lagu besutan grup band Padi berjudul Begitu Indah.

"Lagunya untuk istri saya yang paling indah disini dan semua jajaran pengurus SMSI yang hadir dan masih kehujanan di luar," kata Doni disambut sorak para pengunjung Telaga Seafood Resto.

Acara penutupan Panitia Rakerda SMSI Kabupaten Bekasi ditandai ketukan meja oleh ketua panitia pelaksana Rochmatillah dan pembacaan do'a oleh Fadli. 

"Selamat dan Sukses, SMSI Kabupaten Bekasi, Juara!" pungkas Doni Ardon dikiuti jajaran pengurus dan anggota yang hadir. (A)

Posting Komentar untuk "Penutupan Panitia Rakerda SMSI Jabar di Telaga Seafood Cikarang Semarak"