Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe: Saya Berkomitmen Menangkan Airlangga Menjadi Presiden. Ini Bukan Retorika

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP)

PANGKEP (wartamerdeka.info) - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengingatkan, kader Golkar saat ini memiliki target utama yaitu mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden Indonesia 2024 mendatang.

"Saya berkomitmen memenangkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga menjadi presiden. Ini bukan retorika, saya akan turung langsung menemui masyarakat. Dan semua elemen kader wajib melakukan itu," tegas TP saat memberikan sambutan Pendidikan Politik Golkar Pangkep di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Sabtu (17/9/2022).

Wali Kota Parepare dua periode itu menyebut, kader yang tidak siap membesarkan Golkar dan mengantarkan Airlangga Hartarto presiden, kader tersebut akan tersisih dengan sendirinya 

TP pada kesempatan itu juga mengungkap pesan Airlangga kepada dirinya, saat keduanya bertemu pada Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Pengendalian Inflasi Tahun 2022 di Hotel Shangri La, Surbaya, Rabu, 14 September 2024 kemarin.

"Bapak Airlangga memberikan pesan kepada saya, jangan berhenti bergerak dan berkeja membesarkan partai dalam menghadapi tantangan yang ada," ungkap Taufan Pawe 

TP mengungkapan, pesan tersebut diberikan agar dirinya dan pengurus Golkar se-Susel tetap fokus bekerja dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kalau ingin Golkar kembali berjaya, satu kata kunci, perlihatkan jiwa militansinya kepada Partai Golkar. Jangan hanya mau gagah-gagahan mengenakan atribut Golkar," katanya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama