Kirim Atlet Ke Kejurnas, Tadjimalela Lebak Target Raih Juara

LEBAK (wartamerdeka.info) - Di usianya yang ke empat puluh delapan tahun, Perguruan Silat Tadjimalela telah berhasil mencetak atlet silat yang  menjadi juara di tingkat National, Asean Games bahkan Internasional. Beberapa atlet bahkan menjadi juara dunia.

Di miladnya kali ini Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Silat Tadjimalela mengadakan kegiatan KEJURNAS (Kejuaraan Tingkat National) yang berlokasi di GOR Pajajaran Bandung.

Menyambut Kejurnas  sekaligus Milad Tadjimalela ke-48 tersebut, Perguruan Silat Tadjimalela Kabupaten Lebak, kini tengah menggembleng / mempersiapkan atletnya di GOR Sport Center Ona Rangkasbitung. 

Ketua Perguruan Silat Tadjimalela Kabupaten Lebak Dr Yosep Mohamad Holis SHut MT MSc mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan 30 atlet yang akan diberangkatkan ke Kejurnas bersama empat personil pelatih dan tiga personil official yang mendampingi.

Sebelum berangkat para atlet berlatih dengan tekun dan disiplin.  

"Kami sangat ingin menjadikan atlet Lebak juara kalau bisa sampai Juara dunia," tandasnya, kemarin.

Di tempat yang berbeda Jetua Dewan Pimpinan Daerah perguruan silat Tadjimalela Privinsi Banten  Acin  menyampaikan rasa bangga kepada setiap pengurus perguruan silat Tadjimalela atas kesediaannya mengikuti rangkaian kegiatan dalam Kejurnas yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Tadjimalela.

Para atlit dibekali latihan fisik dan mental di setiap unit-unit latihan.

Acin pun menegaskan Perguruan Silat Tadjimalela fokus pada Prestasi sampai menjadi juara dan mengharumkan nama Banten di kancah Nasional maupun Internasional.

"Itu merupakan target kami," tutupnya.(Rays)

Posting Komentar untuk "Kirim Atlet Ke Kejurnas, Tadjimalela Lebak Target Raih Juara"