PD IWO Lampura Gelar Pelantikan Dan Rayakan HUT Ke-10

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar pelantikan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 10  yang dilaksanakan di sekretariat PD IWO kabupaten setempat. Rabu (31/8/2022).

Ketua PD IWO Lampura, Mirza mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke - 10 Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Pelantikan pengurus PD IWO kabupaten Lampung Utara.

"Pelantikan ini adalah melanjutkan periode yang sebelumnya," kata Mirza.

Menurut Mirza, dalam kepemimpinannya saat ini masih banyak kekurangan. Namun dirinya berharap dengan dilantiknya kepengurusan PD IWO Lampura dan momentum peringatan HUT IWO yang ke - 10 tahun ini kedapannya dapat lebih maju lagi.

"Oleh sebab itu, dirinya meminta dukungan kepada seluruh mitra kerja.  Tidak ada kesuksesan tanpa ada kerja sama yang solid," tukasnya. 

Sementara itu, Asisten III Pemerintah kabupaten Lampura mewakili Bupati, Budi Utomo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PD IWO Lampura dan selamat atas peringatan HUT IWO ke - 10 tahun. 

"Semoga dengan dilantiknya dan bertambahnya usia PD IWO Lampura dapat semakin bersemangat dalam memberikan kontribusinya dan dapat memberikan dukungan dalam pembangunan di kabupaten Lampura," kata Asisten III Pemkab Lampura, Sofyan.

Selain itu Sofyan juga memberikan dukungan, dengan dilantiknya dan bertambahnya usia IWO kedepan dapat menjadi wadah jurnalis online yang semakin solid dan saling bersinergi serta menjadi wadah organisasi online yang kuat.

"Tentunya diperlukan barisan yang kokoh dengan rasa persaudaraan dan solidaritas yang tinggi sehingga kekuatan dan potensi yang ada dapat dioptimalkan untuk mencapai tujuan bersama," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, mewakili pemerintah daerah, Sofyan mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers khususnya kepada wartawan yang tergabung dalam PD IWO Lampung Utara yang telah berkontribusi mewujudkan kabupaten Lampura menjadi aman, tertib dan penuh dengan kesejukan. 

"Maraknya informasi hoax tentunya sangat meresahkan, disinilah pentingnya media online dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pesan informasi yang positif," ujarnya.

Sofyan juga berharap, kepada seluruh insan pers untuk menumbuhkan semangat dan harapan dan optimisme publik melalui pesan-pesan yang positif dan membangun.

"Dengan momentum pelantikan dan perayaan HUT IWO yang ke - 10 tahun mari kita jadikan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, serta terus berjuang membangun kabupaten Lampura menjadi kabupaten yang aman, agamis maju sejahtera," pungkasnya. 

Pelantikan pengurus dan peringatan HUT IWO yang ke - 10 dihadiri oleh Bupati Lampura diwakili Asisten III, Sofyan, Sekretaris Jenderal IWO pusat, Dwi Christianto, Ketua PW IWO Provinsi Lampung, Riko Amir, Ketua PD IWO Waykanan, Foto Aliestyadi, Ketua PWI Lampura yang diwakili Sekretaris, Riduan, Dandim 0412 Letkol. Inf. Andi Sultan. Ketua DPRD Lampura, Wansori dan sejumlah kepala OPD se-kabupaten Lampung Utara.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama