Sat Samapta Polres Jepara Intens Patroli Malam Hari Untuk Memberikan Rasa Aman

JEPARA (wartamerdeka.info)  - Satuan Samapta Polres Jepara intens melaksanakan Patroli Malam Hari seputaran kota Jepara  dan pusat keramaian dalam wilayah hukum Polres Jepara. 

Patroli ini merupakan kegiatan Rutin Kepolisian yang dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari, dengan rute acak.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M. Syaifuddin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap malam kita laksanakan. 

"Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas, balap liar serta Gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat,” ujarnya, Selasa (20/09/2022) malam.

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan personelnya dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelasnya.

“Dengan adanya patroli tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, dengan mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya.

(Hn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama