SMAN 1 Bojongpicung Gelar Rapat Orang Tua Siswa, Bentuk Komite Sekolah, Toto Suyanto Terpilih

CIANJUR (wartamerdeka.info) - SMAN 1 Bojongpicung usai menggelar  rapat orang tua siswa guna membentuk jajaran komite sekolah secara transparan,akuntabel dan demokratis melalui orang tua siswa/wali.

Panitia rapat yang dibentuk H. Imanudin selaku kepala SMAN 1 Bojongpicung, terdiri dari  Rahmat Wahyudi, Algian, Hepy, Selamet Widayat, Ade suminar, Sopian, Neng Sri Suharyani dan dewan guru lainnya.

Panitia ink telah lebih awal menyiapkan segala bahan serta peralatan lainnya. guna kelangsungan acara rapat orang tua siswa, sesuai rencana serta harapan pihak sekolah juga lapisan masyarakat.

Rapat orang tua siswa dalam rangka pembentukan komite sekolah tersebut dilangsungkan di gedung SMAN 1 Bojongpicung Jl Jati desa Jati Kecamatan Bojongpicung pada Kamis 1 September 2022.

Ada 8 kandidat yang diusung yaitu Toto Suyanto, Erma Sutinah, Agus Sudrazat, Hilman, Edi Dadang, Iwa Kartiwa, Ajat Sudrajat dan Saepurohman.

Pembentukan jajaran komite, menurut panitia Rahmat, berlangsung lancar serta tertib,sehingga sempurna suara terbanyak jatuh pada Toto Suyanto yang kemudian akan melangsungkan tugas komite untuk periode 2022-2025.

Rapat orang tua siswa di SMAN 1 Bojongpicung dihadiri oleh 73% orang tua siswa serta para tamu undangan dari berbagai lembaga, seperti dari Kecamatan Bojongpicung Selamet Riyadi, Supardi dari Polsek, Pjs Asep Hendramukti dari Desa Jati dan tamu undangan lainnya.

Menurut Rusdan, orang tua siswa kelas XI, acara penentuan jajaran komite berlangsung lancar serta para orang tua siswa merasa puas atas pelayanan panitia yang dibentuk kepala sekolah H. Imanudin.

Tak heran jika sekolah yang dipimpinnya dari waktu ke waktu prestasi siswa serta kondisi sekolah semakin maju dan mendapat tempat di hati  orang tua siswa atau lapisan masyarakat lainnya, lantaran Imanudin berhasil mewujudkan sekolah gratis tanpa adanya bentuk pungutan apapun. (Kamal/Asep)

1 komentar untuk "SMAN 1 Bojongpicung Gelar Rapat Orang Tua Siswa, Bentuk Komite Sekolah, Toto Suyanto Terpilih"