Anggota DPRD Prov Banten H Bahri: HUT Ke-22 Prov Banten, Jadikan Momentum Evaluasi Diri

SERANG (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD Provinsi Banten H Mohmmad Bahri mengemukakan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Banten agar menjadi momentum untul mengevaluasi diri terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat.

"Pada acara HUT ini juga menjadi renungan bagi kita untuk memaknai sebagai spirit perjuangan berdirinya provinsi Banten," ujar anggota DPRD dari Partai Gerindra ini di sela-sela peringatan HUT Provinsi Banten yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Banten, Serang, Selasa (4/10/2022).

Acara peringatan HUT Prov Banten  ini dimeriahkan dengan penampilan kreasi Budaya Banten dan makan durian bersama.

Peringatam HUT bertema "Banten Tangguh dan Ekonomi Tumbuh" tersebut dihadiri juga oleh  Pejabat Gubernur Banten Al Mutabar, Dinas /Instansi provinsi Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua Karangtaruna Provinsi Banten Andika Hazrumy, Organisasi Masyarakat wilayah Banten.

”Umur 22 tshin bersrti sudh menginjak dewasa. Tentu dengan menginjak dewasa provinsi Banten mudah-mudahan terus semakin baik dalam sisi pelayanan pada masyarakat,” ungkap H Bahri.

H Bahri juga mengatakan, sejatinya berdirinya provinsi Banten itu adalah  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten.

"Dan saat ini sudah mulai ada peningkatan. Tapi juga masih banyak yang belum terealisasi sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat, misalnya masih ada banyak pengangguran," katanya.

Dikemukakannya pula, UMKM juga harus terus dibangun dan dikembangkan sehingga bisa meningkatkan ekonomi warga Banten. (Hairul)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Prov Banten H Bahri: HUT Ke-22 Prov Banten, Jadikan Momentum Evaluasi Diri"