Chicken Flavour Krezz Hadir Di Foodcourt Tosipulung Mangkoso, Bupati Barru Sambut Gembira

BARRU (wartamerdeka.info) - Rumah Makan  Chicken Flavour Krezz  dan The Royal Cafe kini hadir di Foodcourt Tosipulung Mangkoso Barru. 

Rumah makan siap saji tersebut diresmikan langsung Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., bersama Ketua TP PKK Barru, drg. Hasnah Syam, MARS  yang ditandai dengan pengguntingan pita,  di lokasi Foodcourt Tosipulung, Pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (8/10/2022).

Turut hadir dalam peresmian ini, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten III Pemda Barru, Drh Ma'ruf, Kasatpol dan Damkar Andi Jalil, Kabag Protokol Ashar, Camat Tanete Rilau Akmaluddin serta Sekcam Soppeng Riaja Andi Rukiah. Tokoh Masyarakat Soppeng Riaja. 

Bupati Suardi Saleh mengapresiasi dan menyambut gembira atas hadirnya rumah makan siap saji chiken flavour krezz dan the royal cafe karena keberadaannya akan semakin menambah keramaian pasar Mangkoso atau lokasi area Tosipulung.

"Memang keinginan kita, agar supaya Ruko yang ada disini dimanfaatkan oleh pelaku usaha, " ujar Suardi Saleh.

Bupati dua Periode ini mengakui suatu hal yang menggembirakan karena sudah banyak peminat yang ingin menyewa ruko disini dan ini merupakan salah satu solusi dari pembukaan lapangan kerja.

"Semoga usaha ini lebih maju dan berkembang," harap Bupati Barru.

Sementara Owner rumah makan siap saji chiken flavour krezz dan the royal cafe Abdul Malik mengatakan, rumah makan siap saji ini akhirnya bisa dilaunching atas motivasi dan dorongan dari Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, S.STP.M.Si.

"Camat Tanete Rilau yang mendorong dan memotivasi kami untuk merintis usaha ini. Dan saya berterima kasih atas kehadiran bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru meresmikan tempat usaha kami", ungkap Abdul Malik.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama