Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja Ke Kodim 0412 Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han mengadakan kunjungan ke Kodim 0412 Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Minggu (02/10/22). 

Pangdam didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi S.IP disambut oleh Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. dan Jajaran Forkopimda.

Pada Kegiatan tersebut merupakan Kali pertamanya Pangdam kunjungan di Makodim 0412 Lampura. 

Pangdam II Sriwijaya menekankan kepada Prajurit Kodim 0412 Lampura, agar  tetap menjaga nama baik TNI, lakukan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab. 

"Jadilah Insan Teritorial yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi, selalu berkreasi dan berinovasi dalam membantu kesulitan Rakyat," jelas Pangdam.

Mengemban tugas sebagai Pembinaan Teritorial, TNI adalah sebagai solusi bagi masyarakat. Semoga kita diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa menjalankan tugas. dan menjadi amal ibadah kita di akhirat. Harap Panglima Kodam II Sriwijaya.

Sementara Asisten Operasi  (Asops)  Kolonel Inf Mohamad Mahbud Junaidi menambahkan, dirinya  berpesan kepada seluruh anggota agar mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan seperti, Ketahanan Pangan Manunggal Air, Keluarga Stunting, Kampung Pancasila dan Program TNI lainnya.

Program  Kasad, harus kita maksimalkan, kegiatan baik Babinsa diapangan, banyak tidak diexspose mari kita niatkan untuk selalu berbuat kebaikan.

Seperti kegiatan para Babinsa di lapangan dalam membantu kesulitan masyarakat. Tidak usah macan-macam laksanakan tugas pokok dengan baik, kerjasama dengan RT, RW, Kades, dan lain sebagainya.

Dinamika tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan Satkowil cukup beragam, Kita harus tetap berkreasi dan berinovasi tinggi berdaya guna dalam upaya terciptanya kesejahteraan rakyat.

Asops juga mengingatkan, tidak usah berbuat pelanggaran, hindari Narkoba. sudah banyak yang terkena Akibat dari dampak Narkoba. Jangan Coba-coba mendekati Narkoba. Kalau sudah terkena Narkoba kalau gak mati ya Edan.

Sayangi diri sendiri, Keluarga dan Satuan, Rekannya Saling mengingatkan. Yakinkan diri kita sendiri mulai dari bekerja, baju kita bersih dalam keadaan rapi, mulai dari sepatu sampai rambut, tetap rapi. Jaga Penanpilan bagaimana Serapi mungkin.

"Tentara itu sudah terlatih, dari segi apapun. Maka lakukan yang terbaik. Program bapak Kasad terkait disesuaikan dengan daerah masing-masing. Seperti daerah sering terkena banjir. Maupun yang tidak. berikan Solusi terkait hal tersebut. Mari kita Jadikan Kodam II Sriwijaya selalu menjadi yang terbaik," jelas Asops

Asops Dandim 0412 Lampura, juga memberikan lenekanan kembali terhadap Prajurit.

"Apa yang menjadi harapan bapak Panglima maupun Bapak Kasad sudah jelas. Kegiatan-Kegiatan seperti Program Keluarga Stunting, Ketahanan Pangan, Kampung Pancasila, dan Manunggal Air Bersih tetap kita Laksanakan sebaik-baiknya".

"Tetap semangat dan hindari segala macam bentuk pelanggaran. Terimakasih atas kelancaran kegiatan ini, semua ini atas dukungan Prajurit yang ada," pungkas Dandim. (yoke) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama