PP PAC Babalan Gelar Rakor Prrsiapan Peringatan HUT Ke-63 PP

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun  ke - 63 Pemuda Pancasila (PP), pengurus PP Kecamatan Babalan yang dipimpin  Dedi Kaisa melaksanakan rapat kordinasi di aula kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Babalan, kelurahan Brandan barat kecamatan Babalan kabupaten Langkat, Minggu (16/10/2022).

Adapun peserta rapat koordinasi  yang hadir para ketua ranting dan sekretaris ranting se kecamatan Babalan,  pengurus harian PP kec Babalan serta dewan penasehat Pemuda Pancasila kec Babalan 

Dalam  rapat disepakati akan dilaksanakan Bhakti Sosial  di Makam Pahlawan Pangkalan Brandan  yang terletak di jalinsum jalan  Tanjung Pura kelurahan Pelawi Utara  kec Babalan.

Menurut Dedi Kaisa, yang juga anggota DPRD kabupaten Langkat dari Partai Kebangkitan Bangsa, jajaran  pengurus  Pemuda Pancasila  kec Babalani akan melaksanakan  kegiatan  Bhakti Sosial pada hari Minggu (23/10/2022) bersama  sama seluruh anggota PP  sampai ke tingkat ranting serta  simpatisan PP.

Bakti sosial ini berupa kegiatan  menimbun wilayah makam pahlawan yang sering digenangi air serta melaksanakan tabur bunga.

"Serta memberikan cindera mata kepada keluarga senior PP yang telah meninggal dunia serta yang masih hidup," ujarnya.(anwar) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama