Gubernur Syamsuar Lepas Kafilah MTQ VI Korpri

PEKANBARU (wartamerdeka.info) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melepas keberangkatan kafilah Riau untuk mengikuti MTQ VI Korpri tingkat nasional tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Padang.

Gubri mengucapkan terima kasih kepada kafilah perwakilan Korpri Riau yang telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti MTQ ke VI Korpri tingkat nasional tahun 2022 ini.

Syamsuar mengharapkan, perwakilan Korpri Riau tersebut dapat memberikan yang terbaik dengan usaha dan ikhtiar, sehingga mendapatkan prestasi yang terbaik pula dalam iven MTQ Korpri Nasional tahun ini.

"Kami yakin Insya Allah dengan ikhtiar kita mudah-mudahan membawa hasil yang diharapkan walaupun latihannya tidak begitu lama," kata Gubri, di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau, Sabtu (5/11/22) malam.

Gubri berharap, dengan kekuatan ikhtiar dan doa, serta tidak takabur, atas izin Allah akan membawa kebaikan dan prestasi membanggakan bagi Provinsi Riau.

"Kita harapkan dapat menunjukkan usaha yang maksimal, sehingga mudah-mudahan apa yang diusahakan secara maksimal itu kira-kiranya juga diridhoi Allah dan mendapatkan prestasi terbaik bagi negeri ini," terangnya.

Orang nomor satu di Provinsi Riau ini menambahkan, atas nama Pemprov Riau dan Kanwil Kemenag Riau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesediaan semua peserta Korpri Riau yang telah mempersiapkan diri dan berkhidmat mengikuti MTQ ke VI Korpri tingkat nasional tahun 2022 ini.

Gubri mengucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke Riau bagi seluruh kafilah. Dia berharap para peserta dapat berlomba dengan baik, serta dapat menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

"Selamat dalam perjalanan dan semoga selamat kembali sampai ke Pekanbaru membawa hasil yang terbaik," tutupnya. (*)

Posting Komentar untuk "Gubernur Syamsuar Lepas Kafilah MTQ VI Korpri"