Zed-STP Polda Sulsel Bersama Zed Polres Barru Galang Donasi untuk Keluarga Almarhum Bripka Anumerta Yushdar

BARRU (wartamerdeka.info) - Zed-STP Polda Sulsel bekerjasama dengan Zed Polres Barru angkatan 25 tahun 2024 menggalang donasi bagi keluaga anggota kepolisian Polres Yahukimo, Almarhum Bripka Anumerta Muhammad Yushdar, yang tewas ditembak oleh orang tak dikenal ( OTK) didepan kantor BRI Dekai, Yahukimo, Propinsi Papua beberapa waktu lalu.

Donasi yang jumlahnya Rp. 13 juta lebih diserahkan langsung oleh koordinator Zed Polres Barru Iptu. Dedi Alfa lobo S.H., bersama segenap anggotanya mewakili Zed-STP Polda Sulsel kepada Ibunda Almarhum, di Ele, desa Lompo Tengah, kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru, pada Senin (5/12/2022).

Iptu. Dedi mengatakan bahwa penyerahan donasi atau bantuan ini adalah wujud kepedulian kami kepada keluarga Almarhum Bripka Yushdar yang gugur di tempat tugas.

"Hal ini adalah wujud kepedulian kami kepada keluarga Almarhum. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan seluruh keluarga diberi ketabahan", ungkap Iptu. Dedi

Diketahui, peristiwa penembakan yang menewaskan Bripka Yushdar terjadi pada Selasa (29/11), sekitar pukul 23.09 WIT, di Depan Bank BRI, Jalan Raya Jenderal Sudirman, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Almarhum dimakamkan di Ele Kec. Tanete Riaja pada hari Kamis, 1 Desember 2022.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama