Bupati Suardi Saleh Sambut Gembira Pembangunan Zam Zam Centre Di Barru


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyambut gembira rencana pembangunan Zam Zam Centre di Kabupaten Barru. 


Bupati mengemukakan hal itu saat memberikan arahan pada peresmian Masjid Zam Zam Al Ikhlas Desa Pujananting Kecamatan Pujananting, Ahad (29/1/2023).


Rencana Pembangunan Zam Zam Centre yang dilengkapi berbagai fasilitas tersebut tentunya sangat mendukung pengembangan dan kemajuan daerah. 


"Kami tentu mendukung dan menyambut baik rencana itu dan siap membantu kelancaran proses pembangunannya," ujar Bupati Suardi Saleh. 


Sebelumnya Ketua Yayasan Zam Zam Makassar H. Husain Saide melaporkan bahwa dirinya telah merencanakan akan membangun Zam Zam Centre di Barru. 


Menurut Husain Saide, Zam Zam Centre akan dibangun didaerah Gempunge Kelurahan Mangempang Kec Barru. Pada lokasi Zam Zam Centre kata pengusaha muda itu,  akan dibangun berbagai fasilitas pendukung. 


"Insya Allah Zam Zam Centre nantinya akan dilengkapi Gedung Pertemuan, Pondok, Sarana Ibadah,Toko, Reast Area dan sarana lainnya.  Mohon doanya,  Insya Allah dalam waktu singkat akan dimulai pembangunannya," jelas H. Husain yang telah membangun puluhan masjid di beberapa kabupaten di Sulsel dan luar Sulsel. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama