Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kunjungi Nenek Maryamah, Tim Assesmen Dinsos Barru Serahkan Bantuan

Rabu, Januari 11, 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T08:51:32Z

BARRU (wartamerdeka.info) -Tim Assesmen Dinas Sosial Kabupaten Barru yang dipimpin langsung Kabid Rehabilitasi Sosial dan Kabid Bantuan dan Perlindungan Sosial menyerahkan sejumlah bantuan kepada Nenek Maryamah (65) di kelurahan Lompo Riaja Kec Tanete Riaja Barru, Rabu (11/1/2023).

Bantuan yang diserahkan berupa bantuan dasar seperti beras, telur, mie instan, gula pasir, minyak kelapa, susu kaleng. Selain itu juga diserahkan  Selimut, Tikar dan Sarung. 

Kepala Dinas Sosial Kab Barru A. Syarifuddin yang dihubungi menjelaskan,  berdasarkan laporan Tim Assesment,  Ibu Maryamah sudah pernah dirawat di RSUD dan juga sudah pernah dioperasi di RS Wahidin Makassar dari penyakit Lumpuh Tulang yang ia derita

Dikatakan, saat dilakukan Assesmen Integrasi, nenek Maryam belum berada ditempat sehingga belum terdata. 

"Nenek Maryamah dipulangkan dari RS Wahidin karena ditinggal keluarganya sekitar bulan November 2022 lalu dan ditampung di rumah salah satu keluarnya di Ralla setelah pendataan dilaksanakan", ujarnya. 

"Yang bersangkutan sudah tertanggung BPJS sehingga biaya perawatan tidak ada masalah. Sementara kami kordinasi dengan pihak Dinkes untuk perawatan jalan jika perlu",terangnya lalu menambahkan pihak Dinsos berupaya agar dia mendapatkan Bansos Bulanan. 

(syam)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...