Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kunker Ke Barru, Rektor Unibos Makassar- Pemda Barru Bahas Program Pascasarjana

Kamis, Januari 05, 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T23:53:21Z

BARRU (wartamerdeka.info) -  Pasca penandatanganan Nota Kesepahaman Memodandum Of Understanding (MoU),Pemda Barru bersama Universitas Bosowa (dulu Univ. '45),  Rektor Unibos Makassar menggelar pertemuan dengan Pemda Barru. Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Bappelitbangda Barru, Rabu (4/1/2023).

Mengawali sambutan selamat datangnya, Sekda Barru Dr. Abustan, M. Si,  memaparkan seluruh potensi dan sumber daya alam yang ada di kabupaten Barru antara lain potensi Pariwisata, Perdagangan, Perikanan, Pertanian, Pelabuhan dan Perkeretaapian dan Desa Wisata. 

"Barru memiki 172.000 lebih penduduk yang tersebar di 55 Desa/Kelurahan. Dari seluruh sektor pengembangan, kami berharap Unibos dapat membantu kami dalam memanfaatkan seluruh potensi yang ada," ungkapnya.

Sementara, Rektor Unibos Makassar, Prof Batara Surya, mengatakan kunjungan kerja (kunker)  ke Pemerintah Kabupaten Barru dimaksudkan untuk menjajaki sekaligus membahas kerjasama dan peluang kuliah khususnya program  Pascasarjana (S2). 

"Melalui kerjasama, kita berharap antara pemerintah dan institusi pendidikan dapat berkolaborasi saling mendorong untuk kemajuan sumber daya manusia yang unggul,” ungkap Prof Batara Surya, 

Selain Rektor, turut hadir para vice rector, dekan fakultas, dan seluruh pejabat structural pascarjana dan program executive learning program Universitas Bosowa.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemaparan program Pascasarjana oleh Direktur Pascasarjana Unibos Prof Andi Muhibuddin. Sosialisasi program pendaftaran Mahasiswa Baru Unibos oleh Head Marketing Communicatio Erwin Nuryadin. 

Sementara, Pemaparan program ELP (Executive Learning Program) oleh Dr Sudirman Macca, dan diakhiri dengan pembahasan terkait program-program kerja sama dalam peningkatan tri dharma perguruan tinggi.

(Humas IKP/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...