Tingkatkan SDM : Jelang Pelantikan, DPM STIH Prof Gayus Lumbuun Gelar Upgrading

Sejenak berfoto bersama seusai upgrading yang digelar DPM STIH - PGL Jakarta. (Ist)


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Upgrading yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Prof. Gayus Lumbuun pada Sabtu 18/2/2023 mendapat respon positif dari para mahasiswa, hal itu terlihat dengan antusiasnya mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga para pengurus BEM STIH PROF. Gayus Lumbuun sebagai peserta. Materi yang disuguhkan sangat menarik untuk diikuti oleh lembaga kemahasiswaan yang ada dikampus STIH PGL.


"Dalam kegiatan Upgrading ini kami menghadirkan pemateri yang handal dan profesional guna meningkatkan SDM kepengurusan kemahasiswaan baik DPM maupun BEM  ungkap Ketua DPM Prof. Gayus Lumbuun Gus Rochim".


Ketiga pemateri, DR. Muhammad Ramdan, SH. MSi, Tb. Ahmad Suhendar, SE. SH, MH dan Dr. Nuno GP. Magno SH, MH. (Ist)

Ketiga pemateri yang hadir dalam Upgrading DPM STIH PGL yaitu DR. Muhammad Ramdan, SH. MSi dengan materi Managemen Organisasi dan Kepemimpinan, Tb. Ahmad Suhendar, SE. SH, MH dengan materi Teknik persidangan dan praktek persidangan dan Dr. Nuno GP. Magno SH, MH dengan materi Analisis SWOT dengan moderator yang dipandu langsung oleh sekertaris DPM STIH PGL Rahmat Himran yang juga merupakan aktivis Nasional.


Menurut Sekretaris DPM STIH – PGL, Rahmad Himran, kegiatan ini juga diadakan untuk membangun sinergitas antara pengurus BEM dan DPM STIH PGL. Agenda ini sengaja dibuat untuk persiapan pelantikan DPM STIH PGL periode 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (25/02/2023) di kampus STIH PGL


“Dalam pelantikan nanti kami juga mengundang para alumni STIH PGL, seluruh Mahasiswa dan para dosen yang ada di lingkungan STIH PGL. Sedangkan kegiatan Upgrading diawali dengan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di lokasi yang sama,” ujar Rahmat. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama