Letakkan Batu Pertama Masjid Baiturrahman H. Lawe, Bupati Barru Sebut Mimpinya Sudah Terkabul


BARRU (wartakerdeka.info) - Pembangunan Zam Zam Center telah resmi dimulai.  Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman H. Lawe Zam Zam Center oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh di GempungE  Kelurahan Mangempang Kecamatan Barru,  Rabu 8/3/2023.


Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyambut gembira  pembangunan Zam Zam Centre di Kabupaten Barru. 


Menurut Bupati,  Pembangunan Zam Zam Centre yang dilengkapi berbagai fasilitas tersebut tentunya sangat mendukung pengembangan dan kemajuan daerah. 


"Kami dari dulu bermimpi menghadirkan masjid megah di Kab Barru dan Alhamdulillah,  mimpi itu kini terwujud karena Yayasan Zam Zam akan membangun masjid megah yang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas," ungkapnya.


Ketua Yayasan Zam Zam Al Ikhlas H. Husain Side dalam kata pengantarnya mengatakan, hari ini kebahagian dan keberkahan kita semua, atas izin ALLAH kita akan lakukan peletakan batu pertama pembangunan  Zam-Zam Center yang diawali dengan pembangunan Masjid. 


"Pembangunan Masjid ini adalah amanat dari Almarhum ayahanda kami H. Lawe untuk dibangunkan Masjid bagi ummat yang letaknya mudah dijangkau dan berada ditengah tengah. Setelah kami berembuk dengah keluarga maka kami putuskan dibangun di Kab Barru meski sebenarnya kami bukan orang asli Barru," terang dia. 


Menurut H. Husain,  Mesjid ini akan dilengkapi dengan fasilitas antara lain,aula, klinik kesehatan, lapangan putsal, lapangan bulu tangkis, taman bermain anak, dan rest area dan fasilitas lainnya  yang kami akan secara bertahap. 


"Masjid yang kita akan bangun ini nantinya dapat menampung kurang lebih 1000 jamaah dan Masjid Baiturahman H. Lawe Zam-Zam Center akan jadi milik semua Masyarakat Kab.Barru,"  jelasnya. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama