Rekonstruksi Kasus Pengroyokan Digelar di Halaman Polres Rembang

REMBANG-Polres Rembang, Rabu (29/09/2010)  mengadakan gelar rekontruksi kasus pengroyokan yang terjadi  beberapa waktu lalu di Desa Dresi Kulon,  Kecamatan Kaliori. Gelar rekonstruksi ini diadakan  di halaman Mako Polres Rembang.  Puluhan tersangka terlihat mengikuti rekonstruksi tersebut.

Para tersangka berkaos orange berjejer sambil melakukan rekonstruksi  sesuai apa yang dilakukan pada peristiwa pengroyokan saat itu.

AKBP.Kukuh kalis Susilo Kapolres Rembang melalui Kompol Teguh Tri Prasetyo, Waka Polres Rembang  saat dikonfirmasi terkait  kenapa rekonsturuksi tak diadakan di lokasi kejadian perkara,  menuturkan, rekonstruksi pada hari ini  memang sengaja tidak  digelar di Tempat  Kejadian Perkara dikarenakan pertimbangan keamanan.
Teguh menambahkan,  yang paling terpenting dalam rekonstruksi ini adalah bagaimana para tersangka melakukan kegiatan ini sesuai peran para masing-masing tersangka  sesuai keterangan yang di berita acara pemeriksaan (BAP) oleh penyidik.

Sementara itu disinggung tentang pelaku bernama Agus Sundori  yang menjadi  Daftar Pencarian Orang (DPO), pihak Polres  tetap berupaya  mencari dengan cara  menyebarkan daftar pencarian orang dan  menghimpun  informasi-informasi  yang  masuk.  (hasan/kir/wartamerdeka.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama