Ustadz “Gaul” Evie Effendi Akan Hadir di Grand Opening Food Market Gabucci Tasikmalaya

Ustadz “Gaul” Evie Effendi
TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Rencananya Ustadz “Gaul” Evie Effendi akan mengisi tabligh akbar pada saat grand opening Food Market Gabucci (FMG) yang berlokasi di Jalan Cieunteung Tasikmalaya, Minggu (26/11/2017).


Saat ini, Ustadz muda itu sedang digandrungi berbagai kalangan masyarakat. Apalagi berbagai dakwahnya di youtube sudah ditonton oleh jutaan orang. Pria asal Bandung itu sering mengunakan bahasa gaul khas anak muda.

Manager  Food Market Gabucci, Deri mengatakan pihaknya sengaja mengundang ustadz yang saat ini sedang ngehitz tersebut. Apalagi banyak permintaan dari sejumlah masyarakat supaya ustadz muda tersebut diundang. 

“Insya Alloh rencana tabligh akbar itu akan dilaksanakan setelah maghrib.Saat ini masyarakat banyak yang penasaran dengan sosok beliau itu.Semoga kehadirannya itu bisa memberikan pencerahan,”tuturnya, Jumat (17/11/2017).

Menurut Deri, adapun tempat untuk kegiatan tabligh akbar itu lokasinya di lahan kosong yang baru di sebelah barat. Patutdi ketahui di areal itu, selain ada FMG juga ada toko pakaian Gabucci.Tempatnya pun dalam satu komplek bersebelahan.

FMG itu sebenarnya sudah soft opening pada 4 November 2017.Bahkan kini menjadi magnet baru bagi para sejumlah pecinta kuliner.Apalagi tempat itu menghadirkan sensasi bisa bersantap di bawah sejumlah puluhan lampion.

Menu tersedia pun sangat  bervariatif.Sajian yang lengkap menjadi salah satu kunci daya tarik tersendiri.Sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai menu dalam satu komplek.Tanpa harus mencari ke tempat lainnya.

Ada sekitar 16 pelaku usaha yang menjual berbagai makanan dan minuman. Bahkan ada sekitar 250 menu yang tersedia.Mereka itu jualan dan menempati tempat di sini merupakan hasil kerja sama dengan kami, melalui sharing profit.

Terkait harga sangat terjangkau oleh semua kalangan.Karena tempatnya itu membidik semua segmen masyarakat.Adapun setiap harinya itu buka pukul 10.00-21.00 WIB weekday.Kemudian pada weekend pukul 10.00-23.00 WIB.

“Adanya sejumlah lampion itu merupakan inspirasi dari Bandung.Kami sengaja memberi sensasi dengan cara memasang sekitar 86 lampion itu.Sehingga bisa menjadi daya tarik serta juga dapat menambah semarak,”ujarnya.

Ketika disinggung kegiatan tabligh akbar itu bisa menganggu kegiatan usahanya yang sudah berjalan,  Deri mengaku tidak akan mengganggu, baik aktivitas di FMG maupun di Toko Pakaian Gabucci.
Karena lokasinya tersebut berada di lahan kosong sebelah barat khusus untuk acara itu. Justru dengan adanya kegiatan itu bisa menambah semarak.Karena  dipastikan akan di banjiri oleh sejumlah masyarakat datang ke sini.

“Mudah-mudahan saja cuacanya tidak hujan.Sehingga warga bisa leluasa datang menyaksikan Ustad Evie itu.Semoga acara tabligh akbar itu bisa bermanfaat bagi sejumlah masyarakat,”pungkasnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama